Henry Cavill akan Jadi Ayah, Natalie Viscuso Hamil Anak Pertama

Henry Cavill akan Jadi Ayah, Natalie Viscuso Hamil Anak Pertama – Henry Cavill akan jadi ayah karena kekasihnya yaitu Natalie Viscuso tengah mengandung anak pertama mereka. Henry sendiri juga sudah mengkonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah wawancara saat acara premier filmnya yang berjudul The Ministry of Ungentlemanly Warfare di New York, AS. Selain mengonfirmasi bahwa ia akan menjadi seorang ayah, Henry juga mengungkapkan bagaimana perasaannya dan juga Natalie.

Henry Cavill dan Natalie Viscuso sendiri sudah menjalin hubungan sejak bulan April tahun 2021 lalu. Mereka berdua pernah bekerja sama dalam penyesuaian Warhammer 40.000 pada 2022 dimana Natalie berprofesi sebagai eksekutif televisi Vertigo Entertainment. Sebelumnya, Natalie juga menjabat sebagai Vice President suatu perusahaan yang menaungi film-film yang dibintangi oleh Cavill seperti Enola Holmes dan Man of Steel.

Natalie Viscuso Hamil Anak Pertama, Henry Cavill akan Jadi Ayah

Henry Cavill akan Jadi Ayah, Ungkapkan Perasaan Gembiranya

Henry Cavill akan Jadi Ayah, Natalie Viscuso Hamil Anak Pertama. Dalam sebuah wawancara di acara premier film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Henry mengungkap bahwa ia merasa sangat excited karena sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Ia juga menyebutkan bahwa sang kekasih, Natalie Viscuso juga sama-sama excited sepertinya.

“Natalie and I are very, very excited (Natalie dan saya sangat sangat excited),” imbuhnya lagi menyebutkan nama sang kekasih.

Henry juga menjanjikan bahwa publik akan mendengar lebih banyak kabar lagi tentang calon buah hatinya.

“And yeah I’m sure yu’ll see much more of that,” ujar aktor berusia 40 tahun tersebut.

Melihat konfirmasi tersebut tampaknya Henry memang sangat senang dan tak sabar menantikan kelahiran anak pertamanya.

Dalam konfirmasi Henry Cavill akan jadi ayah, ia juga sempat menyebut siapa yang menjadi inspirasi baginya untuk menjadi seorang ayah. Ia menyatakan bukan Henry Golding yang menginspirasinya, melainkan keduanya orang tuanya sendiri.

“I mean, he (Henry Golding) didn’t inspire me to do that, my parents did,” katanya pada media sambil tersenyum.

Cavill juga mengatakan bahwa setelah hamil Natalie harus absen dulu dalam minum alkohol. Sebelumnya, mereka memang bisa minum satu botol anggur hingga habis sambil berdansa di dapur, namun kini Natalie harus menghindarinya setelah hamil anak pertama mereka.

“Sudah pasti (Natalie) saat ini enggak (minum alkohol) tapi sebelumnya iya,” ujarnya lagi pada awak media.

Perut Natalie Mulai Membesar, Tegasan Kehamilannya

Sehari sebelum acara premier film terbarunya, Henry Cavill yang akan segera jadi ayah tertangkap kamera sedang bersama dengan Natalie di kota yang sama yaitu New York. Dalam foto yang tersebar di internet Henry tampak menggunakan kaos berwarna coklat dan menggunakan jaket biru dengan celana senada. Sementara itu Natalie tampak mengenakan dress berwarna hitam dengan sepatu boots warna hitam pula.

Dalam foto, Henry dan Natalie bergandengan tangan dengan erat dan romantis. Foto tersebut juga menunjukan perut Natalie yang mulai membesar. Hal tersebut tentu menegaskan sekaligus bisa menjadi bukti kehamilannya. Meskipun begitu, hingga kini belum diketahui berapa usia kehamilan kekasih Henry ini maupun kapan perkiraan kelahirannya.

Dapatkan Banyak Komentar dari Netizen

Setelah adanya konfirmasi Henry Cavill akan jadi ayah, banyak penggemar yang memberikan komentar selamat untuknya dan Natalie. Berikut beberapa komentarnya:
“He’s soon to be diff! Congratulation, henry,”

“Congratulation to Henry and Natalie! The baby will for sure have good looks,”

“Congrats to Henry and Natalie,”

“Congratulation for Henry dan Natalie! You’re going to be fantastic parents!”

“Oh snap, Henry’s gonna be a dad? Cool,”

“Congratulation to the couple”

“He’s so happy and i couldn’t be happier for him. Congratulation,”

“So happy for him! He’s gonna be a wonderful dad,”

Komentar lain Henry Cavill akan jadi ayah:

“Congratulation to the beautiful couple! They are going to have a helluva gorgeous baby”

“Congratulation to the new parents to be. Blessings to you and your little one”

“It’s fantastic to see him so happy! Congratulation to the both of them”

“Awww! a little witcher lol! Congrats to them!”

Kisah Percintaan Henry dan Natalie

Hubungan percintaan Henry dan Natalie telah terungkap pada 2021 dalam unggahan go public di akun Instagram Henry sendiri. Postingan tersebut menunjukkan keduanya tengah duduk saling berhadapan dan tampak memainkan permainan catur. Henry tampak tersenyum sambil melihat Natalie di depannya, sedangkan Natalie yang menggunakan kacamata terlihat sedang melihat papan catur dengan tangan kiri di dagunya.

Henry Cavill yang kini akan jadi ayah juga menuliskan caption penegasan hubungan mereka, “This is me looking quietly confident shortly before my beautiful and brilliant love Natalie, destroys me at chess (Inilah aku yang terlihat percaya diri tak lama sebelum cintaku yang cantik dan cemerlang Natalie, menghancurkanku di catur”.

Postingan tersebut kini telah mendapat lebih dari 2,6 juta like dan lebih dari 41 ribu komentar.

Di sisi lain melalui akun Instagram pribadinya, Natalie juga membuat postingan serupa dengan foto yang sama pula bersama Henry.

Dalam foto tersebut Natalie menuliskan caption yang juga menunjukkan hubungannya dengan Henry, “just teaching my dear, Henry how to play some chess…or…maybe he let me win? (Baru mengajarkan Henry sayangku untuk cara bermain catur… atau… mungkin dia memberikan saya menang?)”.

Kabar Henry Cavill akan jadi ayah tentu membuat banyak penggemarnya ikut merasa senang dan semangat. Banyak pula di antara mereka yang mendoakan hal terbaik untuk Henry, Natalie, dan juga calon anak mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *