Kim Ji Won Sukses Bawa Queen Of Tears Ke rating Tertinggi di Tvn

Kim Ji Won Sukses Bawa Queen Of Tears Ke rating Tertinggi di Tvn – Kim Ji Won sukses menarik perhatian usai menjadi pemeran utama serial drama Queen of Tears baru-baru ini. Drama tersebut sedang berlangsung atau On Going setiap hari Sabtu dan Minggu. Menjadi drama terbaik di tahun 2024 ini, membuat Queen of Tears mengalami kenaikan jumlah penonton paling drastis. Suksesnya penayangan tersebut tidak terlepas dari para pemeran di dalamnya.

Kim Ji Won Sukses Bawa Queen Of Tears Ke rating Tertinggi di Tvn

Kim Ji Won Mencetak Rekor Langka Selepas Membintangi film Drama Queen of Tears

Kim Ji Won Sukses Bawa Queen Of Tears Ke rating Tertinggi di Tvn. Kisah cinta dan problematika dunia pernikahan pada tahun ketiga memang cukup menarik untuk disimak. Tema tersebut kemudian menjadi ide dan alur cerita drakor Queen of Tears, hingga mencapai rekor tertinggi peringkat rating di Tvn. Beberapa sumber menyebutkan, drakor ini melampaui jumlah penonton terbanyak drakor sebelumnya, Goblin di Tvn.

Alur Cerita Drama Queen of Tears

Sepasang sejoli Baek Hyun woo, dibintangi oleh Kim Soo-Hyun dan Hong Hae In dibintangi oleh Kim Ji Won sedang mengalami sebuah krisis didalam rumah tangga di tahun ke 3 mereka bersama. Biduk rumah tangga yang semula terlihat harmonis dan menjadi impian semua orang nyatanya tidak berjalan baik-baik saja. Masalah terus datang silih berganti dan menerpa rumah tangga pasangan muda tersebut.

Mulai dari tekanan keluarga sang istri, sampai dengan prasangka Baek Hyun Woo yang menganggap Hong Hae In tidak berada di pihaknya. Hingga pada tahun ke-3 pernikahan, Baek Hyun Woo membulatkan tekad untuk mengajukan gugatan perceraian. Hingga keputusan itu semakin bulat, Baek Hyun mendapatkan kabar penting sehingga mampu mengubah keputusannya itu.

Mahir Bermain Peran, Kim Ji Won Dapatkan Sejumlah Prestasi

Membuat drama terbarunya sukses besar, Ji Won menunjukkan kelihaiannya dalam berakting. Sampai-sampai, kini ia menjadi salah satu artis dengan predikat “Big 4.” Artinya, Ji Won telah sukses bekerja sama dengan empat penulis skenario ternama di Korea.

Kim Eun Seok sendiri, merupakan penulis skenario paling terkemuka di Korea. Sebagian film besutannya mendapatkan rating tertinggi di atas rata-rata.

Sementara Park Hae Young, tak kalah mencetak prestasi di dunia K-Drama lewat berbagai judul karyanya. Sebut saja seperti My Liberation Notes. Drama ini juga sukses menarik perhatian khalayak karena akting Kim Ji Won yang memukau. Bahkan, Ji Won mampu memenangkan nominasi artis terbaik di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards 2023 silam.

Sutradara Park Ji Eun bisa dibilang sangat terkenal dengan karya-karya luar biasanya. Skenario K-Drama besutannya seringkali sukses meledak di pasaran. Beberapa judul yang mengekspresikan bintang ikonik Terakhir, drama Queen of Tears dengan nilai rating di atas rata-rata.

Tidak ketinggalan, Lim Sang Chun ikut memeriahkan dunia perdrakoran di Korea lewat karya terbaiknya. Dibintangi oleh Ji-Won, keduanya pernah bekerjasama menggarap drakor Fight for My Way. Hasil karyanya yang juga melegenda adalah drama When the Camellia Blooms.

Profil Lengkap Kim Ji Won

Perempuan berdarah asli Korea Selatan ini lahir di Gung-Dong, Seoul, pada tanggal 19 Oktober 1992 silam. Berparas cantik dengan tinggi badan 164 meter, perempuan berusia 31 tahun tersebut telah membintangi sejumlah drama hingga melambungkan namanya. Karir pertamanya di dunia entertain dimulai dengan membintangi sejumlah iklan televisi. Sebut saja seperti iklan Oran-C dan Lolipop.

Sebelum menjajal dunia seni peran, Ji Won juga terlibat dalam pembuatan video klip musik sebagai modelnya. Hingga pada tahun 2010, dirinya mencoba untuk merilis beberapa single lagu. Karirnya terus berlanjut sampai pada saat ia menjadi salah satu pemeran di serial drama Romantic Heaven satu tahun setelahnya.

Tahun-tahun setelah ia berkiprah di dunia hiburan Korea, Ji Won semakin banyak membintangi sejumlah K Drama sampai dengan reality Show. Bakat akting yang mumpuni dan paras cantik Ji Won mampu memikat siapapun. Hingga saat ini, fans berat Ji Won sudah sangat banyak dan tersebar hingga sampai ke seluruh dunia.

Kisah Asmara

Kisah asmara artis Korea satu ini memang sering membuat warganet penasaran. Jarang terang-terangan memperlihatkan kemesraan di depan publik, siapa sangka Ji Won sempat diisukan menjalin kedekatan dengan sejumlah artis Korea lainnya.

Pada tahun 2017 silam misalnya, saat itu Kim Ji Won tengah menggarap serial drama terbarunya bersama Park Seo Joon dengan judul Fight for My Way. Keduanya pun menjadi pasangan drama yang banyak mendapat perhatian masyarakat. Memiliki chemistry cukup kuat, Ji Won dan Seo Joon dikabarkan menjalin hubungan di dunia nyata. Bahkan beberapa fans berspekulasi bahwa pasangan drama ini telah melakukan kencan secara diam-diam.

Kabar ini akhirnya ditepis oleh Park Seo Joon saat konferensi pers pada tahun 2020. Ia mengungkapkan, kedekatannya dengan Ji Won hanyalah sebatas teman akrab biasa. Tidak terjadi hubungan serius yang lebih intim.

Selain Park Seo Joon, ada pula sosok aktor Yoo Yeon Seok. Rumor ini beredar pada tahun 2016 silam. Banyak fakta menyebutkan, keduanya sempat tertangkap basah sedang berkencan. Setelah kabar tersebut beredar semakin luas, Yoo Yeon Seok cepat mengklarifikasi kabar kedekatannya. Sang aktor menyebutkan, pada saat keduanya digosipkan berkencan ada manajer turut hadir bersama. Yeon Seok menambahkan, bahwa keduanya hanya melakukan pertemuan biasa.

Penutup:

Demikian tadi beberapa kabar dan prestasi yang dimiliki oleh Kim Ji Won, artis terkenal Korea yang saat ini berada di puncak popularitas. Berkat aktingnya di drama terbaru Queen of Tears mendapat rating cukup tinggi. Ji Won semakin mengudara di layar kaca. Perempuan 31 tahun tersebut bahkan mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi karena kelihaiannya bermain peran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *